Saturday 23 September 2017

Inpirasi 5 Style Pria Modern

5 MACAM GAYA PRIA MODERN INI BIKIN KAMU MAKIN KEREN

Baju, celana jeans, atau bahkan juga kaos telah jadi barang yang tentu berada di almari beberapa Pria. Namun, fashion pria sendiri lebih dari itu! Mister cobalah kupas 6 jenis style pria moderen yang buat anda tampak makin bagus serta menarik. Peroleh juga product berkaitan di tiap-tiap akhir point untuk lengkapi model-mu! www.celanajoggerpants.com

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren

Terlebih dulu, style pria hanya di kenal dengan arti “anak kantoran”, “anak desain”, hipster, rapi, enjoy serta apalah itu terserah. Nah disini, Mister cobalah berikan bila style pria tidak terus-terusan itu-itu saja. Yuk dikaji!

First Buy 10%
1. Basic

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren
Sempat denger arti less is more kan. Bener banget, style basic relatif polos namun tampak moderen! Kaos hitam atau baju polos warna putih, dipadupadankan dengan jenis celana jeans slim fit yang ciamik, dan sneakers warna netral. Ditanggung anda juga akan dilirik orang tanpa ada tampak lebay. Janganlah lupa baca juga tren celana jeans di 2016.


2. Casual

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren
Mister percaya anda bingung bila mesti ber-dresscode casual. Benar tidak? Dasarnya bergaya casual sich se-simple gunakan polo shirt dengan celana pendek serta sneakers atau sepatu sandal untuk penampilan enjoy, or baju panjang bermotif, lightweight blazer serta celana jeans favorite anda. Pakai juga jaket bomber yang dapat buat penampilanmu makin bagus jadi layer. Mister percaya, anda juga akan jadi pria yang mengambil fokus perhatian.


3. Formal

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren
Inget Barney Stinson di tv series “How I Met Your Mother”. Tersebut referensi pria dengan penampilan resmi. Baju lengan panjang yang perlu tersetrika rapi plus celana jenis saat ini, serta sepatu pantofel atau loafers telah buat anda tampak resmi. Berikan jas untuk acara yang lebih resmi seperti kawinan atau makan malam gan! Dasi dapat jadi aksesori penambahan bila memanglah dibutuhkan. Kenali 5 type dasi yang harus dipunyai pria disini.


4. Streetwear

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren
Style streetwear yaitu yang paling hits di kelompok pria moderen sekarang ini. Kaos panjang atau baju slim fit polos yang tidak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger serta jangan sampai lupa memakai sepatu sneakers yaitu panduan bergaya streetwear 101.

Sepatu nike limited edition serta topi snapback jadi nilai plus buat kamu. Serta satu sekali lagi, warna hitam serta putih (monochrome) senantiasa jadi pilihan pertama, tetapi tidak yang paling utama!

5. Sporty

6 jenis Style Pria Moderen ini buat anda semakin keren
Tentu ada donk teman anda di path or instagram yang senantiasa up-date bila dia setelah berolahraga. Umumnya tentu lari atau main bola atau minimum nge-gym lah. Nah style sporty cendrung sukai dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari dengan kata lain running shoes yang telah nge-trend (dari beberapa th. kemaren sich), plus celana pendek atau sweatpants yang buat aktivitas anda makin leluasa. Ya tersebut pria Sporty yang moderen.

No comments:

Post a Comment