Saturday 16 September 2017

Fashion Panduan! Style yang Harus Anda Cobalah untuk Tampak Fashionable Tiap-tiap Hari

Jadi wanita, tentunya kita semuanya menginginkan tampak fashionable, bukan? Tetapi, nampaknya untuk tampak fashionable tidak gampang. Namun, tenang Beautynesian, simak artikel ini untuk memperoleh panduan tampak fashionable sehari-hari tanpa ada mesti repot serta keluarkan banyak uang! Cek Jaket Bomber Murah banyak koleksi jaket bomber lucu.

Wear Outerwear
Tak tahu itu vest, cardigan, bahan rajut, blazer, jaket denim, atau jaket kulit, dengan memberikan outerwear pada outfit yang anda gunakan juga akan buat anda tampak lebih stylish. Dengan menggunakan outerwear ini, Beautynesian dapat juga menyatakan aksen fashion yang menginginkan kalian tunjukkan lho. Bila menginginkan tampak girly, berikan cardigan. Bila menginginkan tampak sedikit masculine, berikan jaket kulit. Sederhana bukan?

It's a trik! Makin banyak layer baju yang anda gunakan, jadi makin fashionable outfit anda.

Pair the Big with the Small and Vice Versa
Dalam buku dasar fashion, supaya tampak fashionable, anda mesti dapat memainkan pembagian serta kontras yang pas. Bila anda menggunakan kaos longgar, pasangkan dengan celana ketat, atau demikian sebaliknya. Bila anda menggunakan crop top, pasangkan dengan celana atau rok yang high waist.

Bukan sekedar memasangkan yang besar dengan yang kecil, tetapi juga padupadankan outfit yang keras dengan yang lembut, yang berat dengan yang enteng, yang ketat dengan yang longgar, serta beda sebagainya. Yang terutama yaitu menggabungkan yang berlawanan ya Beautynesian.

Add Asesoris to Complete Your Look
Yep! Aksesori umumnya buat anda lebih fashionable. Dari mulai kalung, gelang, bando, sederhana belt, kacamata, sampai topi juga akan merubah tampilan anda. Tetapi sebelumnya memberikan aksesori, anda butuh pikirkan apakah aksesori itu cocok dengan outfit yang anda gunakan atau tidak. Apakah pas dengan moment yang juga akan anda datangi atau tidak.

Panduan :

Bila anda juga akan ada diluar ruang, bawa kacamata, tak tahu buat kamu gunakan atau cuma anda berikan di atasan. Kacamata juga akan membuat kamu tampak lebih fashionable.
Berikan topi pada outfit-mu supaya tampak lebih stylish!
Gunakan lebih dari 1 kalung. Tak tahu dengan bahan yang sama atau jenis yang berlawanan juga akan buat anda tampak semakin fashionable.


Mix Your Prints
Bila anda penggemar baju bermotif, menggabungkan motif dapat jadi pilihan. Though it's a bit risky, tetapi pantas dicoba.

Buat kamu yang menginginkan beli baju motif, cobalah beli baju atau aksesories bermotif leopard. It always look glamorous!

Wear the Wrong Shoes
Bila anda termasuk juga orang yang menyukai coba hal yang baru, it's the perfect time to step up your fashion game! Gunakan sepatu yg tidak umum anda gunakan. Pasangkan dress anda dengan sneakers yang paling disayangi anda. Atau kadang-kadang gunakanlah high heels ke universitas dengan outfit favoritmu. 

Dress with Sneakers

" Whatever you would normally choose for footwear, choose the opposite. Trade your high heels for flat booties, your sneakers for high heels, and your sandals for sneakers. The more wrong it feels, the more right it is. " - Cosmopolitan

White is the Ultimate Choice
Walau nampaknya begitu simpel, tetapi atasan putih, dress putih, t-shirt putih, celana putih, serta rok putih mungkin saja begitu fashionable. Style ini begitu pas terlebih untuk anda yang menyukai mix and match atau untuk anda yang menyukai berdandan sederhana serta tidak ingin repot. Warna putih juga akan pas digabungkan dengan outfit apa pun.

No comments:

Post a Comment