Thursday 7 September 2017

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanita

Jadi mana yang kita kenali dengan kalau Streetwears nyatanya masih tetap menguasai oleh golongan muda terutama pria. Walau bagaimanapun, sejak ada trend athleisure serta normcore wanita juga kita menyukai serta mulai melirik style baju streetwear ini. Bomber Jacket Maroon

Tidak heran bila brand-brand besar juga menaikkan koleksi womenswear mereka untuk beberapa wanita ini. Nah, di bawah ini ada beberpa brand streetwear terkenal yang meleburkan fashion pria serta wanita. Mari dikaji ya!

Daftar Brand Streetwear yang Meleburkan Fashion Pria serta Wanita

Supreme

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi WanitaPinterest, com
Siapa yang tidak paham Supreme? Brand ikonik ini populer juga akan logonya yang berwarna merah serta putih. Meskipun brand ini sesungguhnya diperuntukkan untuk pria, tetapi koleksi Supreme sangat disenangi oleh wanita.

Kerjasama spektakuler dengan brand terkenal yang lain, seperti Nike, COMME des GARCONS, VANS, dan sebagainya yang ada setiap musim begitu layak untuk ditunggu-tunggu.

Stussy

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanitamadein1987. com
Stussy satu diantara brand streetwear classic asal California ini cukup familiar ditelingga kaula muda. Baik itu wanita ataupun pria. Stussy yang populer dengan kaos outwear ini mendatangkan baju untuk pria serta wanita ditambah lagi dengan graphic printsnya yang begitu menarik.

Bear Wang Apparel

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanitabearwangapparel. com
Brand fashion streetwear lokal satu ini tidak kalah terkenalnya di tanah air. Brand ikonik dengan keunikan kepala beruang ini banyak juga disenangi oleh pria ataupun wanita. Brand lokal ini berdiri mulai sejak th. 2015 yang menggusung rencana urban culture serta diproduksi dengan terbatas.

Jadi tiap-tiap desain-desainnya cuma ada sekitaran 24 pcs. Koleksinya juga cuma mempunyai dua warna yakni hitam serta putih. Untuk koleksinya anda bisa membelinya di sini.

Anti Social Social Club

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanitahypebeast. com
ASSC ini populer pada koleksi topi serta Graphic T-shirts yang bertuliskan Anti Social Social Club serta beberapa warna pastel yang senantiasa sold-out. Anti Social Social Club ini yaitu brand Indie Fashion label asal California yang dirikan oleh Neek. Brand ini disenangi oleh selebriti wanita seperti Langkah Delevingne, serta penyanyi asal Kore, CL.

Billionaire Boys Club

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanitahuffpost. com
Brand yang di ciptakan untuk menguncang fashion kontemporer pria ini cukup berhasil dalam kurun saat kurang dari 10 th.. Yup, Billionaire Boys Club, siapa yang tidak paham brand Streetwear satu ini. Keunikan dengan beberapa warna cerah serta gambar Astronot pada logonya.

Di th. 2011 tempo hari BBC juga buat satu lini baru spesial untuk beberapa wanita yang suka pada fashion jalanan yang dinakan Billionaire Girls Club.

Stampd

Brand Streetwear Pria yang Banyak Disenangi Wanitamaeelizabeth. com
Stamp yaitu satu diantara brand streetwear yang dibangun mulai sejak th. 2009, serta barusan mengenalkan koleksi womenswearnya persisnya Winter 2015 yang kemarin.

Dalam karya-karya nya product Stampd ini di inspirasi dari budaya East serta West Coast. Product yang paling terkenalnya yaitu strapped bomber jackets serta koleksi yang banyak didominasi dengan warna monochromatic.

No comments:

Post a Comment