Saturday 19 August 2017

Tips Memilih Model Celana Jeans untuk Cewek

Panduan Model untuk Cewek

Celana jeans yaitu outfit yang perlu dipunyai oleh kebanyakan orang, terlebih wanita. Celana jeans gampang di mix and match hingga Celana Jeans Model Sobek Sobek mempermudahmu untuk melakukan eksperimen beragam style. Tetapi ada banyak hal yang butuh di perhatikan supaya anda tidak salah dalam pilih jeans yang sesuai sama bentuk badan. Untuk wanita berpotongan badan lurus, semuanya type serta jenis jeans pas dipakai. 

Supaya tampilan makin prima, sebagian jenis jeans seperti high rise jeans, straight leg jeans, serta boot cut jeans yaitu jenis yang paling pas dipakai. Untuk wanita yang memiliki pinggul lebar atau bentuk pir, jeans yang paling pas dipakai yaitu high waist jeans, low rise jeans, serta jeans yang mempunyai kantong belakang yang lebar. Sedang untuk wanita bertubuh besar, jenis jeans yang paling pas yaitu flared jeans, boyfriend jeans, serta jeans berwarna gelap.

Gabungkan Celana Jeans Biru dengan High Heels

Jeans serta sepatu hak tinggi mempunyai ketidaksamaan yang begitu kontras. Celana jeans identik dengan penampilan enjoy serta dapat dipakai oleh pria ataupun wanita, sedang sepatu hak tinggi identik dengan style feminim, menawan serta cuma dapat dipakai oleh wanita. Tetapi ke-2 penampilan yang " berseberangan " ini dapat menghadirkan style baru yang unik bila digabungkan. Supaya tidak salah dalam memadukannya, terdapat banyak panduan yang perlu di perhatikan. 

Semuanya type sepatu hak tinggi pas digabungkan dengan skinny jeans. Sedang boot cut jeans lebih pas digabungkan dengan pump heel atau sepatu yang memiliki hak tidak tipis. Berlainan dengan hal itu, straight cut jeans semakin lebih pas bila digabungkan dengan kitten heel atau sepatu memiliki hak yang tidaklah terlalu tinggi.

Gabungan Skinny Jeans serta Wedges Menyebabkan Kesan Menawan

Menginginkan tampak menawan memakai jeans? cobalah gabungkan dengan sepatu wedges. Sepatu wedges yaitu sepatu yang memiliki hak tidak tipis tetapi tidaklah terlalu tinggi. Sepatu ini identik dengan penampilan classic serta umumnya dipakai oleh wanita yang tidaklah terlalu nyaman memakai high heels namun masih tetap menginginkan tampak tinggi. Berlainan jenis jeans, berlainan juga wedges yang dipakai. Wedges jenis almond shape semakin lebih pas digabungkan dengan skinny jeans. Bila memakai boot cut jeans, tentukan wedges yang dapat buat kaki tampak lebih ramping, sedang untuk cropped jeans semakin lebih pas digabungkan dengan wedges yang bisa memerlihatkan kuku kaki.

Mantel Wol Juga Oke bila Digabungkan dengan Celana Jeans Biru


Saat cuaca dingin baju paling cocok yaitu mantel yang hangat. Kombinasi pada mantel wol dengan celana jeans juga akan cocok dipakai saat musim dingin namun masih tetap playfull. Dengan kombinasi ini, tampilan anda juga akan berkesan berkelas serta menawan. Baiknya tentukan mantel wol berwarna seirama dengan celana jeans, bila warnanya sangat " bertabrakan " malah juga akan buat tampilan berkesan norak. Untuk penampilan yang lebih enjoy, Anda dapat juga menggabungkan mantel wol dengan ripped jeans serta sneakers favorite. 

No comments:

Post a Comment