Thursday 17 August 2017

Langkah Beli Celana Jeans

Mencari celana jin yang prima adalah pekerjaan yang susah. Bersamaan dengan badan yang beralih, demikian halnya ada perubahan pada style Celana Jeans Pria Model Sobek Sobek yang bagus untuk badan Anda. Anda bisa beli celana jin yang pas serta sesuai sama biaya berbelanja Anda dengan referensi perbelanjaan di bawah ini.


Cara Mencari Celana Jin yang Cocok untuk Wanita

Sempatkan diri minimum 1 jam untuk coba-coba celana jin. Awalilah mencari di pusat perbelanjaan atau di toserba besar agar Anda bisa memperbandingkan berbagai macam style.

Ukurlah pinggang serta inseam (panjang dari pangkal paha hingga pergelangan kaki) Anda sebelumnya pergi. Cermati pilihan ukuran " pinggang " celana jin, yakni celana dengan pinggang yang rendah (pinggul), tengah (diatas pinggul) atau tinggi (dekat pusar). Ukuran pinggang lebih perlu dari pada ukuran inseam, karna celana jin bisa dipendekkan.
Bila badan Anda begitu tinggi, cari celana jin yang mempunyai ukuran inseam 91 cm. Merek-merek seperti Habitual serta Rock n'Republic adalah merk spesial untuk celana jin yang memiliki ukuran panjang. 
Orang yang bertubuh kecil bisa coba celana jin merk Kasil, Banana Republic serta Caslon.


Kenali jenis celana jin Anda. Di bawah ini yaitu beberapa jenis celana jin yang umum dipakai :
Celana jin cutbrai. Celana jin type ini cepat jadi trend serta cepat juga beralih jadi ketinggal jaman. Celana ini mempunyai potongan yang melebar diantara lutut serta pergelangan kaki. Celana cutbrai bisa menonjolkan lekuk badan.

Celana jin type bootcut. Ini yaitu jenis celana jin yang paling pas digabungkan untuk beragam type badan wanita. Celana ini mempunyai perluasan yang amat sedikit dibagian bawah, tetapi cukup cocok untuk berisi sepatu hak tinggi atau sepatu bot.
Celana jin type wide-leg (berkaki lebar serta berpotongan lurus) serupa dengan type cutbrai. Celana ini adalah style celana panjang yang juga akan terlihat bagus bila digabungkan dengan sepatu hak tinggi serta sepatu bot. Celana ini gampang untuk dipakai serta pas untuk type badan berlekuk/diisi (curvy) ataupun lurus.

Celana jin type lurus ikuti panjang kaki serta tidak melebar. Celana ini bisa buat kaki Anda tampak ramping, tetapi yakinkan celana ini tidak ketat di ruang betis.
Celana jin type skinny. Celana jin ini begitu pas untuk dipakai dibalik sepatu bot tinggi. Celana ini mesti berpotongan cocok pada ruang pantat sampai pergelangan kaki, namun masih tetap nyaman dipakai. Celana ini dapat jadi style yang paling susah untuk sesuai dengan badan Anda, terlebih untuk wanita yang mempunyai bentuk badan berlekuk/diisi.


Celana jin type relaxed fit atau boyfriend-fit. Sama dengan namanya, celana jin ini mempunyai potongan yang longgar di selama kaki. Celana ini juga akan jadi bergaya bila digulung sampai pergelangan kaki, serta jenisnya tidak bisa longgar di ruang pantat. Celana jin ini biasanya terlihat semakin bagus bila dipakai oleh orang bertubuh tinggi, dibanding orang bertubuh kecil. 3 

No comments:

Post a Comment