Monday 28 August 2017

Panduan Menggabungkan Warna Dalam Berpakaian Agar Matching Dengan Jacket Anda

Nikmatnya Pakai Pakaian Warna Apa Ya?
Saat itu, saya dengan rekan-rekan pergi ke Bomber Pilot Jacket satu pusat keramaian untuk melihat kompetisi final sepakbola Liga Champions. Yang menarik perhatian saya yaitu beberapa orang yang berpenampilan kenakan pakaian dengan warna tidak cocok, bertabrakan.

Mungkin saja beberapa orang yg tidak pikirkan keselarasan dalam penentuan warna baju. Mereka berasumsi kalau mereka bisa kenakan warna apa sajakah sepanjang mereka sukai, nyaman serta tampak bagus buat mereka. Sudah pasti hal semacam ini tidak salah. Namun dalam soal hubungan, kita harus juga memerhatikan segi penilaian orang yang lain.

Satu hal yang paling perlu dalam berbusana yaitu penentuan warna baju yang pas, namun bukan sekedar se-simpel menyamai warna atasan, bawahan ataupun sisi beda. Kita mesti ketahui gabungan warna apa yang sesuai sama satu dengan yang beda.

Untuk mahir dalam hal semacam ini, kita mesti ketahui pengetahuan basic mengenai warna. Sesungguhnya kita sempat memperoleh pengetahuan ini pada saat kita masih tetap duduk di sekolah basic, pada pelajaran seni rupa. Saya sendiri meskipun tidak jago menggambar, namun saya sukai saat belajar mengenai warna serta pencampurannya.

Baju di buat dalam beragam ukuran, jenis serta warna hingga tiap-tiap orang bebas pilih sesuai sama style serta warna favorite semasing.
Saya sendiri, dalam pilih type baju, warna adalah perhatian paling utama. Ukuran cocok, jenis oke, harga cocok, namun bila warna tidak cocok ya tidak jadi beli.

Karenanya setiap saat saya menginginkan beli baju, waktu biaya terbatas mungkin saja saya cuma juga akan beli pakaiannya dahulu, atau mungkin saja beli celananya saja. Namun satu hal yang tentu kalau saya juga akan senantiasa memperhitungkan apakah saya telah miliki pakaian atau celana yang warnanya sesuai sama baju yang juga akan saya beli. Jangan pernah beli pakaian baru namun tak ada celana yang pas.

Kombinasi pada beberapa warna yang sesuai sama dalam berbusana juga akan membuat cantik tampilan penggunanya. Kombinasi yang cocok berikut yang dalam bhs Betawi di kenal dengan arti matching.

Saya seringkali lihat ada orang yang demikian pintar dalam pilih warna baju. Telah orangnya cakep, warna bajunya matching, benar-benar adalah tampilan yang prima.
Disisi beda terkadang ada pula orang yang demikian cuek, seenaknya saja memperkosa hukum kecocokan warna dalam kenakan pakaian. Bila orangnya cakep masih tetap mending, nah bila berwajah pas-pasan seperti saya, dapat semakin ancur dah. Buat sakit mata orang yang memandangnya.

Saya memanglah tidak sempat belajar spesial mengenai hal semacam ini, tetapi saya dapat menilainya dari tampilan beberapa orang yang concern juga akan kombinasi warna. Dasarnya ya sesuai sama selera mata saya.

Mengenai beberapa warna yang dapat digabungkan dengan warna yang lain diantaranya :
Merah dengan hitam, kuning dengan ijo, ijo dengan coklat, kuning dengan coklat, coklat dengan krem, krem dengan putih, biru dengan hitam, orange dengan kuning atau hitam, abu-abu dengan kuning, dll.
*Ini menurut saya lho, ya : D

No comments:

Post a Comment