Friday 25 August 2017

Mengetahui Type Bahan Untuk Jaket

Type bahan jaket yang seringkali serta umum kita dapatkan yaitu :

1. Diadora, Lotto, Adidas
Terdengar seperti merk ya? memanglah ke-3 type kain di atas yaitu bahan yang seringkali dipakai untuk bahan jaket sporty karna Bomber Jacket Bandung mempunyai sifat yang menyerap keringat serta dingin waktu di gunakan, begitu baik dipakai untuk olahragawan. Nama yang digunakan di ambil dari merk yang seringkali memakai bahan itu. Lotto serta Diadora yaitu bahan jaket yang agak mengkilat, Diadora agak lebih tidak tipis, sedang Adidas lebih tidak mengkilat.

Jaket dengan bahan fleeceJaket dengan bahan fleece2. Fleece
Bahan katun yang begitu nyaman untuk jaket, tidak tipis tetapi tidak panas. Berbulu di bagian dalamnya, hingga jadi lebih tidak tipis di banding terry serta lebih hangat. Sifat bahan ini yaitu empuk, halus serta hangat. Pas untuk suhu yang agak dingin, namun masih tetap nyaman dipakai di suhu yang panas.

3. Terry
Bahan katun yang begitu nyaman untuk jaket, tidak tipis tetapi tidak panas. Pas untuk mereka yang ada di iklim tropis.

4. Kanvas
Bahan kanvas susunan atasnya sedikit berbulu serta benang atau material enteng gampang melekat pada bahan kanvas. Kanvas juga berbagai macam macamnya, dari serat serta ketebalan yang tidak sama.
Banyak dipakai jadi bahan semi jas, karna bahan ini begitu casual waktu di pakai, serta tampak begitu resmi.

Jaket dengan bahan taslanJaket dengan bahan taslan5. Taslan
Bahan ini paling populer paling eksklusif, karna bahan ini ada sub nya yang anti air, sesungguhnya bahan taslan ini banyak jenisnya seperti taslan salur, taslan korea, taslan Lokal, atau taslan taslan yang beda. Taslan ada juga macamnya yang anti air, buat anda yang inginkan eksklusifitas saya anjurkan anda memakai type bahan jaket taslan.

6. Mikro
Mempunyai bahan yang begitu kuat untuk menahan angin serta tidak dingin bila di pakai waktu kita mengendarai motor pada malam hari.

7. Parasut/Parasit
Mempunyai bahan yang serupa dengan bahan mikro, serta mempunyai kelebihan tidak tembus air waktu terserang hujan.

8. Corduroy
kain ini bergaris-garis, serta terkecuali jadi bahan jaket, corduroy dapat juga dipakai jadi bahan celana. Bahan ini telah tidak sering dipakai karna berkesan kuno.

9. Drill
bahan drill umum dipakai jadi bahan jaket-jaket yang menyerap keringat, sifat-nya halus serta dingin bila digunakan, pas untuk jaket komune. Ada berbagai type drill yang mengedar di market, salah satunya american drill serta japan drill.

10. Tessa
Bahan yang dipakai untuk buat jaket-jaket yang semi jas serta harga dan kwalitas ada dibawah jas.

11. Teteron
sifat bahan kasar, keunikan berbahan ini yaitu ada serabut yang serupa garis. Tidak menyerap keringat serta panas.

12. Denim/Jeans
bahan yang umum dipakai untuk celana serta jaket, tidak tipis serta kuat.

No comments:

Post a Comment